Aktris Baywatch Yang Seksi,Trus Sekarang ?





Alexandra Paul

Siapa yang akan berpikir bahwa bintang Baywatch tanpa upgrade silikon akan pergi. Alexandra bisa dikatakan sebagai bintang Baywatch paling sukses. Pada tahun 1990 adalah jawabannya. Alexandra Paul telah tampil di lebih dari tujuh puluh film dan acara televisi sejak Baywatch, dan tidak membiarkan dia lupa bahwa dia telah banyak berubah penampilan, yang diterima ke Stanford, memproduksi dan menulis memenangkan penghargaan dokumenter, dan biasa dengan TEDx.




Erika Eleniak

Meskipun sebagian besar orang akan ingat Erika dari perannya sebagai Shauni McClain di Baywatch, ia juga memiliki beberapa peran film yang sangat besar termasuk E.T (Elliot menciumnya), The Blob,dan  The Beverly Hillbillies.

 






Kelly Packard

Akhir-akhir  ini Kelly tlah menjadi seorang ibu rumah tangga,dengan  empat orang anaknya. foto di atas dia hamil, dan ya foto ini bersumber dari Gena Lee Nolins blog selebriti bayi mainnya nya scoop.com.








Brooke Burns

Brooke Burns pertama membintangi Baywatch sebagai Jesse Owens, tapi kelanjutan dari keberhasilan ini dia banyak mengisi acara TV besar lainnya termasuk Ally McBeal, Drop Dead Diva, dan CSI Miami,









Gena Lee Nolin

Gena muncul di layar pertama sebagai salah satu Barkers Beauties pada permainan menunjukkan Price Is Right, dari sana dia mengambil peran yang jelas sebagai model di Young Dan Restless sebelum mengamankan tempat di Baywatch sebagai Neely Capshaw. Setelah Baywatch ia melanjutkan untuk memimpin acara sendiri di awal tahun 2000 disebut Sheena.Hari ini dia adalah seorang ibu yang fantastis untuk ketiga anaknya, dan menikah dengan mantan pemain hoki NHL Cale Hulse.








Nicole Eggert

Nicole mulai ketenarannya pada usia dini dalam iklan sampo bayi,dan kemudian memiliki peran pelarian utama dia di Baywatch selama tiga musim.
Dalam beberapa tahun terakhir ia telah berpartisipasi dalam Celebrity Fit Club, dan beberapa film kelas rendah dan beberapa stasiunTV.





Pamela Anderson


Tanpa diragukan lagi Pamela adalah superstar dari Baywatch, tetapi peran pelarian pertamanya adalah dalam acara TV, Home Improvement. Artis pirang ini bahkan lebih tenar lewat penampilan nya di majalah Playboy. Pada bulan Maret 2012 Pamela terbuka menyatakan bahwa ia telah tertular Hepatitis C, diduga tertular dari berbagi jarum tato ,meskipun kita tidak akan pernah tahu.

Saat ini Pamela sangat aktif di kancah amal, terutama dalam Hak Hewan / PETA, MAC AIDS Fund,dan Yayasan American Liver.



Yasmine Bleeth

Yasmine membintangi Caroline Holden, dan menurut pendapat kami,dia bintang terpanas dari semua bintang Baywatch. Dia pertama kali muncul di TV dalam shampoo komersial bayi pada usia 10 bulan pada tahun 1969. Dia sangat luar biasa,pada tahun 90-an yang dia menonjol di FHM 100 Sexiest Women.
Menjelang akhir perannya di Baywatch Yasmine pergi trek harfiah dengan mengemudi mobilnya ke tengah Interstate 94, polisi menemukan empat jarum suntik dan kokain di dalam mobil, dan pada pencarian di kamar hotelnya, ada lagi kokain ditemukan. Dia dijatuhi hukuman dua tahun masa percobaan dan kemudian masuk rehabilitasi sampai dirinya bersih dari barang haram tersebut.


Share this article :
 

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Lucky Template | Biru Lautanku
Copyright © 2011. Laut Tual - All Rights Reserved
Modificated by Lucky Biru Lautanku | Informasi Online
Proudly powered by Blogger