10 Bintang Olahraga Terseksi


Mari kita menjadi orang yang jujur, kita cinta dengan keindahan perempuan panas, dan tidak ada yang lebih panas daripada atlet wanita sangat terampil dan berbakat. Berikut adalah daftar top bintang olahraga perempuan terpanas di tahun ini.


Soo Yeon Lee


Soo Yeon Lee mulai berlatih untuk tenis meja ketika dia baru berusia sembilan tahun - ini terbayar dengan dia memenangkan AS Terbuka pada tahun 2007 - yang telah semuanya sejak saat itu untuk bintang olahraga wanita luar biasa ini.

Soo juga seorang aktris yang sangat terkenal di Korea Selatan asalnya dan telah muncul di beberapa program TV profil tinggi untuk TV nasional Korea Selatan. Dia juga muncul dalam film-film Hollywood seperti Scandal Untold dan Feathers In The Wind. Kami pikir Anda akan setuju, tidak hanya dia super hot dan atlet berbakat, dia juga multi-berbakat dan seorang wanita yang sangat berbakat.


Alana Blanchard



Alana adalah surfer luar biasa yang membuat namanya di ASP World Tour, dan 
selain berselancar, dia juga seorang model profesional, dan bahkan desain Rip Curl untuk pakaian wanita. berbakat dan cantik.



Biljana Golic

Biljana adalah pemain tenis meja Serbia yang bermain untuk tim nasional Serbia selama lebih dari satu dekade. Setelah pindah ke Amerika, ia menjadi US National Collegiate Juara di tunggal, ganda, dan ganda campuran.



Kiira Korpi


Kiira adalah sosok skater Finlandia yang telah terus-menerus mendapat perhatian tidak hanya untuk keterampilan luar biasa nya di atas es, tetapi di luaritu Kiira terlihat menakjubkan.
Seperti yang Anda tahu dari gambar ini, sangat fleksibel yang menjadi pertanda baik untuk keterampilan penting lainnya ...
Kiira masih hanya 27 tahun tapi pensiun dari figure skating pada akhir 2015 sehingga sayangnya tidak akan muncul di layar tv kita lagi. 


Leryn Franco



Leryn adalah pelempar lembing Olimpiade Paraguay, yang menghabiskan waktu olahraga non-nya sebagai model.
Dia juga model terkenal di dunia, dan telah muncul (dan menang) beberapa kontes kecantikan. 



 Lindsey Vonn

Lindsey merupakan peski kelas dunia. Dia adalah wanita Amerika pertama yang memenangkan Italia Trofeo Topolino di Sci Alpino, sebuah kompetisi ski pemuda internasional, pada tahun 1999. Dia melanjutkan untuk debut di Olimpiade Musim Dingin 2002 dan memenuhi syarat untuk Olimpiade Musim Dingin 2006.

Sierra Blair-Coyl


Sierra memiliki nama yang sesuai karena dia adalah anggota dari Tim Bouldering AS, berkeliling dunia untuk bersaing di kompetisi panjat tebing profesional.
Seperti sejumlah atlet di daftar kami, Sierra juga memiliki karir sebagai model profesional untuk majalah olahraga. Kami merasa yakin dengan penampilannya yang  menakjubkan .
Dia jelas sangat panas, hanya jangan berjabat tangan dengan Sierra atau dia akan mempermalukan Anda dengan kekuatan pegangannya yang besar !



Marta Menegatti



Marta mulai bermain voli ketika dia berumur 9 tahun. debut profesionalnya di Barcelona pada tahun 2009, ia melanjutkan untuk bersaing di Olimpiade 2012 musim panas.
Dia pemain bola voli pantai profesional, dan dengan kaki yang panjang , dia adalah aset untuk tim lokal nya, Victoria Orsi, di Italia.



Melanie Adams


Melanie adalah pelompat tiang di Olimpiade 2012 untuk Australia, ia melanjutkan untuk membuat nama besar dirinya sendiri sebagai model, 
Melanie masih bersaing dalam lompat galah serta karirnya yang jelas menguntungkannya sebagai model dan atlit profesional.


Sally Fitzgibbons




Sally merupakan Pro Surfer Australia, olahraga lain yang menghasilkan wanita terpanas, paling kencang dan lentur, 
Dia masih 25 tahun.Mampu bersaing di ajang nasional dan internasional  dan internasional . Harap berhati-hati Sally dari Hiu Putih!






Share this article :
 

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Lucky Template | Biru Lautanku
Copyright © 2011. Laut Tual - All Rights Reserved
Modificated by Lucky Biru Lautanku | Informasi Online
Proudly powered by Blogger